Selasa tanggal 23 Juni 2020 Polsek nongsa melakukan Bakti Sosial Penyemprotan Disinfektan Rumah Ibada yang ada di wilayah Kecamatan Nongsa dalam Rangka HUT Bhayangkara...

Selasa tanggal 23 Juni 2020 Polsek nongsa melakukan Bakti Sosial Penyemprotan Disinfektan Rumah Ibada yang ada di wilayah Kecamatan Nongsa dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74.


​Bertempat di Gereja HKBP Jetun Kavling Senjulung Kabil ,Vihara Satya Dharma Punggur dan Masjid Al Muhajirin Kabil dilakukan kegiatan tersebut agar dimasa pandemi covid 19 ini masyarakat yg menjalankan ibadah dapat terhindar dari penularan virus tersebut, serta peran masyarakat sangat dibutuhkan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.

AKP I Made Putra Hari,S, S.I.K Kapolsek Nongsa beserta jajaran yang melakukan kegiatan tersebut menyampaikan kepada pengurus rumah ibadah agar tetap menjaga pola hidup sehat dan menjaga kebersihan, dengan olahraga dan mengkonsumsi buah dan sayur.

​Jadikanlah masker sebagai kebutuhan sehari-hari dalam beraktivitas dan hindari bersentuhan atau menyentuh bagian wajah sebelum mencuci tangan tutup Kapolsek nongsa.

Handoko Pasaribu