Bakti Sosial Polsek Sagulung Di Pulau Lance Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-73

Polsek Sagulung – Kapolsek Sagulung AKP Riyanto, S.H beserta anggota polsek mengadakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat Pulau Lance Kec. Sagulung dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73. (25/06/2019)

Dalam kesempatan ini Kapolsek Sagulung membawakan oleh-oleh untuk anak-anak pulau lance yang masih bersekolah yaitu berupa perlengkapan sekolah seperti tas, buku, pena, pensil, dan penggaris. Selain itu, Kapolsek Sagulung juga memberikan lifejacket untuk warga pulau lance yang bekerja sebagai nelayan.

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan bahwa “kami dari jajaran Polsek Sagulung hari ini mengadakan silaturahmi / bakti sosial di Pulau Lance karena kami ingin lebih dekat dan lebih akrab dengan masyarakat yang ada disini. Kalau lah sudah ada keakraban di antara polisi dan masyarakatnya, tentunya akan lebih mudah menjalin kerjasama dalam harkamtibmas.”

Penyerahan lifejacket secara Simbolis oleh Kapolsek Sagulung kepada Ketua RT Pulau Lance Kec. Sagulung. Selanjutnya memberikan perlengkapan sekolah kepada anak-anak Pulau Lance. Dalam acara tersebut sebagai bentuk terima kasih pak RT 04 Pulau Lance secara spontan memimpin doa dengan harapan agar Kepolisian Negara Republik Indonesia diberikan kekuatan di dalam melaksanakan tugas, dijauhkam dari segala malapetaka dan semoga Polri tetap sukses dan profesional.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sagulung yang telah datang berkunjung ke kampung kami dan membawakan oleh-oleh untuk anak-anak kami yang masih bersekolah berupa perlengkapan sekolah serta untuk warga kami yang bekerja sebagai nelayan berupa lifejacket. Dan saya mewakili warga Pulau Lance mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Kepolisian-RI yang ke 73” ujar Pak Manaf Ketua RT 4 Pulau Lance Kec. Sagulung Kota Batam.

Comments are closed.