Bangunan baru Polsubsektor Pulau Terong diresmikan langsung Kapolresta Barelang Bangunan baru Polsubsektor Pulau Terong diresmikan langsung Kapolresta Barelang
Polsek Belakang padang- Kapolresta Barelang  Kombes Pol Hengki S.I.K ,M.H Resmikan Polsubsektor Pulau Terong Polsek Belakang Padang.(11/3/19). Peresmian tersebut dihadiri, Camat Belakang Padang , para... Bangunan baru Polsubsektor Pulau Terong diresmikan langsung Kapolresta Barelang

Polsek Belakang padang- Kapolresta Barelang  Kombes Pol Hengki S.I.K ,M.H Resmikan Polsubsektor Pulau Terong Polsek Belakang Padang.(11/3/19).

Peresmian tersebut dihadiri, Camat Belakang Padang , para muspika, jajaran Polresta Barelang serta tamu undangan yang lain.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki S.I.K.,M.H mengatakan, dengan peresmian Polsubsektor Pulau terong diharapkan selalu meningkatkan kebersamaan, kerjasama, amanah dan bertanggung jawab bersama,

“Saya bangga atas kebersamaan dan kerjasama yang ada di Polsek Belakang Padang , Atas peresmian Polsubsektor baru ini diharapkan semakin bertanggung jawab,  polisi dan masyarakat harus menjalin kebersamaan untuk dapat mewujudkan sesuatu yang besar.

Diharapkan menjadi tempat bagi warga untuk menerima Pelayanan Kepolisian Tingkat Polsubsektor serta menjadi tempat Pemecahan Masalah Kamtibmas yang ada di Kepulauan Khususnya Pulau Terong.

“Harapan kami Polsubsektor ini dapat memberikan Pelayanan yang maksimal karena polsubsektor ini juga rumah rakyat, dari rakyat dan untuk rakyat ” Ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki S.I.K.,M.H”

kapolresta barelang juga mengajak warga belakang padang untuk sama sama peduli terhadap anak muda sekitar   agar tidak terjerumus ke arah radikalisme , serta mengajak warga belakang padang khususnya Pulau terong untuk menggunakan hak pilih nya pada Pileg dan Pilprea 2019 mendatang. “Boleh berbeda pilihan tetapi kita tetap bersaudara”

Kapolsek belakang padang Akp Ulil Rahim S.kom , mengucapkan terima kasih banyak kepada warga pulau terong yang sangat membantu dari awal pendirian bangunan polsubsektor sampai acara peresmian syukuran ini di laksanakan

Selesai sambutan dilaksanakan Pemotongan Pita sebagai bentuk syukur karena Polsubsektor Pulau Terong dapat berdiri dan segera laksanakan Tugas Pokok fungsinya dan dilanjutkan pemberian sembako gratis oleh Kapolresta Barelang untuk Masyarakat Perbatasan.

Polsek Belakang Padang