Basembang bercerite jajaran Polsek Batam Kota dengan masyarakat itu berlangsung hangat dan akrab di lantai II Todays Bakery, Baloi Permai, Sabtu pagi. Jalinan silaturahmi...

Basembang bercerite jajaran Polsek Batam Kota dengan masyarakat itu berlangsung hangat dan akrab di lantai II Todays Bakery, Baloi Permai, Sabtu pagi. Jalinan silaturahmi erat terjalin dalam obrolan santai usai sarapan bersama dan ditemani kopi dan teh panas.

Di hadapan Lurah Baloi Permai, Novian Hendri SE, tokoh agama, ibu-ibu PKK, dan seluruh Ketua RW di lingkungan Kelurahan Baloi Permai, Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchy SE, SIK memperkenalkan dirinya di awal masanya menjabat Kapolsek Batam Kota

Lurah Baloi Permai, Novian Hendri SE, tokoh agama, ibu-ibu PKK, dan seluruh Ketua RW di lingkungan Kelurahan Baloi Permai basembang becerite dengan Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchy SE, SIK beserta jajaran.

Dalam kesempatan itu, AKP Restia Octane Guchy yang didampingi Kanit Intelkam, Iptu Suhartana, Kanit Binmas Polsek Batam Kota , Ipda Slamet, Babinsa Kelurahan Baloi Permai, Serda Suratmin, Bhabinkamtibmas Brigadir A.Rahim dan seluruh anggota Babhinkamtibmas Polsek Batam Kota diperkenalkan keadaan geografis dan jumlah penduduk Kelurahan Baloi Permai.

“Mari kita pererat tali silaturahmi untuk bersama-sama menjaga situasi kambtibmas di Kelurahan Baloi Permai agar tetap aman dan kondusif. Situasi kambtibmas adalah tanggung jawab kita bersama,” kata Perwira wanita yang akrab disapa AKP Guchy ini.

“Masyarakat dan pihak Kepolisian harus aktif berkomunikasi. Laporkan apabila mengetahui informasi tindak pidana maupun informasi apa saja yang berpotensi mengganggu situasi kambtibmas,”.

Di sela besembang becerite itu, Lurah Baloi Permai, Novian Hendri SE, mengapresiasi kinerja Polsek Batam Kota yang aktif mencegah dan membubarkan aksi balap liar, dan mengoptimalkan patroli.

“Kami harap patroli bisa semakin menjangkau ke setiap sudut pemukiman warga. Kamis sangat mendukung dan mengapresiasi kinerja Polsek Batam Kota,” katanya.

Ke depan, Novian Hendri juga berharap Polsek Batam Kota aktif memberikan penyuluhan kepada pelajar-pelajar di sekolah-sekolah untuk mengimbau dan memberikan penyuluhan tentang bahaya dan resiko balap liar, yang pelakunya didominasi remaja usia sekolah itu.

Besembang becerita Sabtu pagi itu diakhiri dengan komitmen bersama menjaga situasi kambtibmas dalam jalinan tali silaturahmi yang erat.

Polsek Batam Kota