Basembang Bercerite Kamtibmas Kapolresta Barelang Basembang Bercerite Kamtibmas Kapolresta Barelang
Pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2019 pkl. 10.00 wib, Kapolresta Barelang melaksanakan kegiatan Basembang Bercerite Kamtibmas bersama Upika, Toda, Toga, Tomas dan masyarakat... Basembang Bercerite Kamtibmas Kapolresta Barelang

Pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2019 pkl. 10.00 wib, Kapolresta Barelang melaksanakan kegiatan Basembang Bercerite Kamtibmas bersama Upika, Toda, Toga, Tomas dan masyarakat Kecamatan Sagulung.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Sagulung Serta Staf serta lurah se Kecamatan Sagulung, Danramil 02 Batam Barat Kapt. Inf. R.Sitinjak dan anggota bhabinsa, 50 orang tokoh masyarakat , Tokoh Adat , Tokoh Agama Sagulung.

Pada saat sesion acara tanya jawab para hadirin tokoh agama, tokoh masyarakat antusias menyampaikan keluhan situasi kamtibmas di wilayah sagulung, bahwa di kecamatan Sagulung saat ini untuk kekerabatan dan keakraban antar suku, agama telah berjalan dengan baik namun yang menjadi persoalan adalah banyaknya kenakalan anak dan remaja di wilayah Sagulung.

Kegiatan selesai dilaksanakan pada pukul 12.00 wib dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama.

Rian Kurniawan