Basembang Bercerite Kapolsek Batam Kota Dengan Lurah Baloi Permai dan Warga. Basembang Bercerite Kapolsek Batam Kota Dengan Lurah Baloi Permai dan Warga.
Batam kota – Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchy SE, SIK yang didampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Batam Kota Iptu Suhartana melaksanakan silaturahmi... Basembang Bercerite Kapolsek Batam Kota Dengan Lurah Baloi Permai dan Warga.

Batam kota – Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchy SE, SIK yang didampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Batam Kota Iptu Suhartana melaksanakan silaturahmi dengan Lurah Baloi Permah Bpk. Novian Hendri, SH dan warga Baloi Permai. (12-12-2019)

Dalam kegiatan besambang becerite yang dilaksanakan di Salah satu Rumah Makan milik warga Baloi Permai yang dimulai Pukul 20.30 wib, Kapolsek Batam Kota mengucapkan terimakasih atas waktunya kepadaLurah Baloi Permai beserta warga yang telah hadir dalam kegiatan silaturahmi.

“saya berharap agar warga baloi permai menjaga kamtibmas dan menahan diri agar jangan sampai terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, yang dapat merugikan kita semua dan apabila ada permasalahan di wilayah lain yang mengatasnamakan Satu Suku agar kita menahan emosi dan bersama sama mencari solusi untuk keamanan Kota Batam. ” Ujar Akp Guchy

“Terimakasih atas silaturahmi Kapolsek Batam Kota dan Kanit Intelkam Batam Kota dengan kami warga Baloi Permah, saya selaku tokoh masyarakat berharap kepada pihak kepolisian agar tetap menjaga keamanan kota batam, dan setiap permasalahan yang mengatasnamakan satu suku kami akan tetap menahan diri dan tidak terprovokasi”, Ujar sdr Arnol selaku ketua pemuda PKNTT.

“kita harapkan kedepannya tidak ada perseisihan antar suku di Kota Batam khususnya di Wilayah Kelurahan Baloi Permai, apabila ada permasalahan antar agar warga cepat berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian Batam kota dan saya selaku Lurah Baloi Permai”, Ujar Bpk Novian Hendri

Adapun Kegiatan silaturahmi Kapolsek Batam Kota bersama dengan Lurah Baloi Permai dan Warga selesai pukul 22.00 wib.

Polsek Batam Kota