Basembang Bercerite  Kapolsek Nongsa Dengan Pastor, Pendeta Atau Pengurus Gereja Se Kecamatan Nongsa Terkait Pelaksanaan Kegiatan Perayaan Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020
Nongsa, Selasa (10/12/2019) pukul 10.00 wib, Kapolsek Nongsa AKP R Moch Dwi Ramadhanto, S.H., S.I.K mengadakan kegiatan Basembang Bercerite bersama Pastor, pendeta atau pengurus... Basembang Bercerite  Kapolsek Nongsa Dengan Pastor, Pendeta Atau Pengurus Gereja Se Kecamatan Nongsa Terkait Pelaksanaan Kegiatan Perayaan Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020

Nongsa, Selasa (10/12/2019) pukul 10.00 wib, Kapolsek Nongsa AKP R Moch Dwi Ramadhanto, S.H., S.I.K mengadakan kegiatan Basembang Bercerite bersama Pastor, pendeta atau pengurus gereja se kecamatan Nongsa di Mapolsek Nongsa terkait dengan perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020 di wilayah kec. Nongsa.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut, adalah:

1.Kapolsek Nongsa
2.Danramil 03 Nongsa
3.Dan Pos AL Punggur
4.Wakapolsek Nongsa
5.Kanit IK Polsek Nongsa
6.Kanit Binmas Polsek Nongsa
7.Kanit Sabhara Polsek Nongsa
8.Lurah sekecamatan Nongsa
9.Kasi Trantib Kec. Nongsa
10.Ormas Pemuda Pancasila Nongsa
11.Ormas FKPPI Kec. Nongsa
12.Pastor, Pendeta atau pengurus gereja se kecamatan Nongsa
Yang hadir +- 40 orang

Dalam kesempatannya Kapolsek Nongsa AKP R Moch Dwi Ramadhanto, S.H., S.I.K mengucapkan Terimah kasih kepada bapak dan ibu telah hadir di Polsek Nongsa, dan Dalam rangka kesiapan pengamanan natal dan tahun baru Dhanto memohon dukungan dari Koramil Nongsa, Pos TNI AL Punggur, Sat Pol PP, Ormas dan Toko agama sekecamatan Nongsa untuk bekerjasama menjaga pelaksanaan ibadah natal agar berjalan dengan aman dan lancar .

Di harapkan di masing masing gereja dapat menyiapkan Pos Pengamanan, ada pihak pengamanan dari gereja dan di beri tanda pengenal atau baju seragam khusus supaya yang mau ibadah dan personil pengamanan juga mengetahui pihak pengamanan gereja.

Tanggapan dari Perwakilan dari pihak gereja mengucapkan terimah kasih kepada Bapak Kapolsek Nongsa telah melakukan pertemuan ini, Kami dari pihak Gereja bersedia membantu pihak Kepolisian dalam pengamanan kegiatan Ibadah Natal dan akan mengikutsertakan pemuda gereja utk bertugas membantu pengamanan di lingkungan Gereja.

Pertemuan tersebut berjalan lancar dan berakhir Sekira pukul 11.00 wib.

polsek nongsa