Batara Biru Polsek Batu Aji Amankan Diduga Pelaku Pencurian

Sekitar pukul 17.00 wib unit Patroli Batara Biru Polsek Batu Aji mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi dugaan tindak pidana pencurian di perumahan genta 1 buliang. (25/06)

Unit Patroli yang saat itu sedang patroli diseputaran aviari langsung menuju lokasi kejadian di perum genta 1 buliang.

Sesampainya dilokasi sudah dipadati warga yang hendak melihat kejadian tersebut. Diduga pelaku pencurian sudah diamankan di pos security perumahan genta 1 tersebut oleh security dan Ketua RT setempat.

Menurut keterangan korban, awalnya diduga pelaku masuk kedalam kios sol sepatu miliknya namun korban yang tiba-tiba datang menanyakan keperluan pelaku membuat pelaku kaget , kemudian pelaku menjawab hanya melihat-lihat dan tergesa-gesa meninggalkan kios tersebut. Setelah diduga pelaku pergi meninggalkan kios, barulah korban tersadar bahwa handphone miliknya sudah tidak ada lagi yang diletakkan dikantong mesin jahit. Kemudian korban berusaha mencoba mengejar dan menghentikan diduga pelaku. Pada saat korban memanggil pelaku, pelaku malah berusaha melarikan diri. Kemudian korban berteriak meminta pertolongan warga untuk menghentikan pelaku. Setelah pelaku berhasil dihentikan oleh warga kemudian pelaku diamankan oleh security dan ketua RT setempat dipos security.

Unit Patroli Batara Biru Polsek Batu Aji kemudian menginterogasi diduga pelaku dan diduga pelaku mengakui bahwa telah mengambil 1 unit handphone milik korban. Selanjutnya unit patroli membawa diduga pelaku ke mako Polsek Batu Aji dan mengarahkan korban untuk membuat laporan.

Comments are closed.