Batara Biru Polsek Batu Aji Menghimbau Penutupan Tempat Hiburan
Sekitar pukul 22.00 Wib Patroli Batara Biru Aji melaksanakan patroli diseputaran wilayah hukum Polsek Batu Aji untuk memantau dan menghimbau penutupan tempat-tempat hiburan malam... Batara Biru Polsek Batu Aji Menghimbau Penutupan Tempat Hiburan

Sekitar pukul 22.00 Wib Patroli Batara Biru Aji melaksanakan patroli diseputaran wilayah hukum Polsek Batu Aji untuk memantau dan menghimbau penutupan tempat-tempat hiburan malam yang ada diseputaran wilayah hukum Polsek Batu Aji.

Sesuai surat edaran Walikota Batam nomor : 195 / HK / IV / 2019 tentang Pengaturan Buka Tutup Usaha Rekreasi dan Jasa Hiburan serta Spa selama Bulan Ramadhan Tahum 2019/1440 H bahwa penutupan tempat hiburan tersebut dilaksanakan 3 hari menjelang dan diawal ramadhan, 3 hari dipertengahan ramadhan, 3 hari diakhir dan setelah ramadhan.

Hasil dari pantauan Patroli Batara Biru Polsek Batu Aji tempat hiburan diwilayah Kec. Bati Aji sebagian besar sudah tutup dan juga ditemukan tempat hiburan malam yang masih belum menutup tempat hiburan miliknya dengan alasan belum menerima surat edaran. Namun Patroli Batara Biru Aji tetap menghimbau sampai pemilik mau menutup beroperasinya tempat hiburan miliknya.

Kapolsek Batu Aji menyampaikan bahwa “Penutupan tempat hiburan ini dilakukan untuk menghormati hari besar agama Islam dan untuk menjaga ketertiban selama bulan ramadhan. Polsek Batu Aji akan berkoordinasi dan bekerjasama dengan tim terpadu untuk melakukan pemantauan, pengendalian dan penindakan terhadap ketentuan yang tertuang dalam surat edaran tersebut”.

Sekitar pkl 24.00 wib, kegiatan pemantauan, pengendalian tempat hiburan malam diseputaran wilayah hukum Polsek Batu Aji telah selesai dilaksanakan dengan situasi aman terkendali.

Polsek Batu Aji

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *