#BELAKANGPADANGMELAWANCORONA# Polsek Belakang Padang Bersih-Bersih Dan Penyemprotan Disinfektan Di Masjid At- Taqwa guna pencegahan pengembangbiakkan Virus corona (Covid 19) #BELAKANGPADANGMELAWANCORONA# Polsek Belakang Padang Bersih-Bersih Dan Penyemprotan Disinfektan Di Masjid At- Taqwa guna pencegahan pengembangbiakkan Virus corona (Covid 19)
Belakang Padang– Menyikapi perkembangan penyebaran virus Corona, Polsek Belakang Padang melaksanakan kegiatan bersih-bersih Dan Penyemprotan Disinfektan di Masjid At-Taqwa Belakang Padang , Kamis (19/3/2020).... #BELAKANGPADANGMELAWANCORONA# Polsek Belakang Padang Bersih-Bersih Dan Penyemprotan Disinfektan Di Masjid At- Taqwa guna pencegahan pengembangbiakkan Virus corona (Covid 19)

Belakang Padang– Menyikapi perkembangan penyebaran virus Corona, Polsek Belakang Padang melaksanakan kegiatan bersih-bersih Dan Penyemprotan Disinfektan di Masjid At-Taqwa Belakang Padang , Kamis (19/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut, terlihat Personel Polsek Belakang Padang melakukan kerja bakti membersihkan Pagar masjid dan mengelap kaca serta melakukan penyemprotan baik di dalam maupun di luar masjid.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH mengatakan kegiatan strelisasi bersih-bersih masjid tersebut bertujuan guna mencegah penyebaran wabah Virus Corona .

“Ini untuk mencegah virus corona mengingat cukup banyaknya warga Belakang Padang melaksanak solat di masjid At-Taqwa ,” ungkap Kapolsek”.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH mengajak Warga Belakang Padang Mari kita ciptakan pola hidup sehat dan lingkungan bersih agar kita bisa terhindar dari virus Corona, Karena Bersih itu Sebagian dari pada Iman .

Polsek Belakang Padang