Berboncengan Tarik 4, Pengendara Sepeda Motor ini diberhentikan oleh Anggota Raimas Polresta Barelang

Melaksanakan Patroli Premanisme hingga pagi hari merupakan tugas yang wajib yang dilakukan oleh personil Raimas Sat Samapta Polresta Barelang.

Bukan hanya dimalam minggu saja, namun hampir setiap malamnya, patroli raimas ini melakukan patroli di sudut sudut kota Batam yang tidak terjangkau dengan Mobil Patroli.

Namun pada kali ini, Patroli Raimas menemukan pengendaran sepeda motor di depan SPBU SEKUPANG berbonceng 4 yang kondisinya dalam pengaruh alkohol serta tidak menggunakan kelengkapan dalam berkendaraan.

“Kami berhentikan dan langsung melakukan penggeledahan badan serta pengecekan kelengkapan surat surat kendaraannya, namun tidak kami temukan sesuatu hal yang mencurigakan.” ujar Danru Raimas Aipda Parlin.

Hanya saja keempat orang tersebut dalam kondisi dibawa pengaruh minuman alkohol. Sehingga Anggota Raimas memberikan tindakan fisik berupa push up ditempat agar mereka segera sadar dan dapat kembali kerumah dengan selamat.

Alangkah baiknya kalau malam minggu kita, kita habis dengan suatu kegiatan positif yang banyak manfaatnya, bukannya malah menyusahkan diri sendiri maupun orang lain.

Comments are closed.