BERIKAN EDUKASI KEPADA CALON PENUMPANG OLEH POLSEK BANDARA DALAM RANGKA MENGHADAPI ERA NEW NORMAL DI BANDARA HANG NADIM BATAM. BERIKAN EDUKASI KEPADA CALON PENUMPANG OLEH POLSEK BANDARA DALAM RANGKA MENGHADAPI ERA NEW NORMAL DI BANDARA HANG NADIM BATAM.
BATAM – Tak luput dari era New Normal menjadikan alasan utama bagi Kota Batam untuk menggalakkan informasi guna memberikan edukasi untuk menghadapi era New... BERIKAN EDUKASI KEPADA CALON PENUMPANG OLEH POLSEK BANDARA DALAM RANGKA MENGHADAPI ERA NEW NORMAL DI BANDARA HANG NADIM BATAM.

BATAM – Tak luput dari era New Normal menjadikan alasan utama bagi Kota Batam untuk menggalakkan informasi guna memberikan edukasi untuk menghadapi era New Normal di Kota Batam. Maka dari itu petugas Polsek Bandara memiliki beban moral untuk membantu berikan Edukasi yang dapat diterima baik oleh pengunjung di Bandara Hang Nadim Batam.

Unit patroli Polsek Bandara Hang Nadim melakukan patroli dialogis diseputaran terminal keberangkatan, antrian check-in dan di ruang tunggu keberangkatan Bandara Hang Nadim untuk memantau dan memberikan himbauan guna meningkatnya edukasi dalam menyikapi New Normal khusunya pengunjung Bandara Hang Nadim.

Adapaun hal yang disampaikan yaitu calon penumpang yang ada di Bandara Hang Nadim harus rutin cuci tangan pakai sabun, pakai masker saat antrian terminal keberangkatan, jaga jarak aman saat di ruang tunggu dan menghindari tempat kerumunan guna baiknya tatanan, kebiasaan dan perilaku yang baru berbasis pada adaptasi untuk membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat.

Saat dilakukan himbauan Petugas Polsek Bandara menyampaikan dengan cara yang humanis dan dengan kalimat yang sederhana sehingga calon penumpang menerima dengan baik dan dengan mudah diterapkan dalam beraktifitas.

Petugas Polsek Bandara berharap kepada semua pengunjung Bandara untuk melatih diri agar menjadi kesadaran kolektif sehingga dapat berjalan dengan baik.

polsek bandara