Berikan Himbauan Protokol Kesehatan di TPS Kawasan Bandara Hang Nadim.

Polsek KKB – Dengan dipimpin Kanit Sabhara Polsek KKB BRIPKA HARMOKO SIHOMBING sabtu pagi (06/02/2021) telah melakukan sambang di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Kawasan Bandara Hang Nadim kepada petugas TPS diberikan himbauan mengenai protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19.

Mengingat bahwa petugas kebersihan yang berhubungan langsung dengan sampah masyarakat khususnya sampah terminal Bandara Hang Nadim dan lokasi kerja yang “kotor” di pandang akan sangat cepat mempengaruhi kesehatan dari setiap petugas kebersihan di TPS tersebut.

Maka dari itu Polri (Polsek Bandara) yang sedang melakukan patroli ke TPS Kawasan Bandara Hang Nadim memberikan himbauan mengenai Protokol kesehatan untuk melawan penyebaran Covid-19 dengan cara selalu mengenakan masker, rajin mencuci tangan, tetap menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, atau yang sering disingkat dengan istilah 4M.

Diharapkan kepada petugas kebersihan selalu sehat dan terjauhi dari penyebaran Virus Covid-19, ucap Kanit Sabhara kepada petugas di TPS Kawasan Bandara Hang Nadim.

Comments are closed.