BERIKAN RASA AMAN DAN NYAMAN SAAT BERIBADAH SHALAT TARAWIH DAN TADARUS POLRESTA BARELANG AMANKAN 25 MASJID DI KOTA BATAM

Polresta Barelang – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat umat muslim akan melaksanakan Salat Tarawih dan Tadarus pada bulan suci ramadhan.

Personil Kepolisian Resor Kota Barelang Polda Kepri melaksanakan kegiatan pengamanan salat tarawih di 25 Masjid yang ada di wilayah Kota Batam, Selasa (13/04/2021) malam.

Kegiatan pengamanan sholat tarawih dan Tadarus yang dilakukan personil Polresta Barekang merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih dibulan suci ramadhan.

Terdapat 25 masjid yang di lakukan pengamanan yaitu Polsek Nongsa 2 masjid, Polsek Bengkong 2 masjid, Polsek Batam Kota 4 Masjid, Polsek Lubuk Baja 2 Masjid, Polsek Batu Ampar 2 Masjid, Polsek Sekupang 2 Masjid, Polsek Sei Beduk 1 Masjid, Polsek Sagulung 2 Masjid, Polsek Batu Aji 2 Masjid, Polsek Galang 1 Masjid, Polsek Belakang Padang Masjid, Polsek Bulang 1 Masjid. 

Hal tersebut mereka lakukan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih dan saat Tadarus di lakukan dan Sebagai wujud pengamanan sekaligus Pendisiplinan Penerapan Protokol Kesehatan selama pelaksanaan Ibadah Bulan Suci Ramadhan. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur SIK menuturkan, pengamanan salat tarawih yang dilakukan oleh personilnya merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulanan ramadhan.

Kegiatan tersebut diberikan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih, sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar. Ungkap Kapolresta Barelang.

Comments are closed.