Berikan Rasa Aman, Polsek Sagulung Gelar Strong Point Pagi Berikan Rasa Aman, Polsek Sagulung Gelar Strong Point Pagi
Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, anggota Polsek Sagulung  yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Sagulung IPTU Warseno  bersama  anggota Polsek Sagulung Aiptu Darwin... Berikan Rasa Aman, Polsek Sagulung Gelar Strong Point Pagi

Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, anggota Polsek Sagulung  yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Sagulung IPTU Warseno  bersama  anggota Polsek Sagulung Aiptu Darwin Manurung, S.H  dan Aipda Raja Roy, melaksanakan Strong Point Pagi di wilayah hukum Polsek Sagulung. Rabu 08/06/2020) pukul 06.30 WIB.

Kegiatan Strong Point ini dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas dan laka lantas serta untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana 3C dan kejahatan jalanan lainnya.

Giat Strong Point pagi yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Sagulung IPTU Warseno  tersebut juga melakukan pengaturan Lalu Lintas di wilayah hukum Polsek Sagulung Sementara itu Kapolsek Sagulung IPTU Yusriadi Yusuf, S.I.K., M.H, mengatakan bahwa giat Strong Point pagi tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat guna mencegah terjadinya kemacetan serta untuk mencegah terjadinya lakalantas.

“Dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat, biar masyarakat merasa terbantu, aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas di pagi hari,” ujar Kapolsek Sagulung .

Handoko Pasaribu