Berikan Rasa Aman Saat Ibadah Umat Kristen, Personel Polsek Belakang Padang Melaksanakan Pengamanan Dan Ibadah Minggu Keliling Di Gereja Berikan Rasa Aman Saat Ibadah Umat Kristen, Personel Polsek Belakang Padang Melaksanakan Pengamanan Dan Ibadah Minggu Keliling Di Gereja
Polsek Belakang Padang- Kegiatan Personel Polsek Belakang Padang, Minggu tanggal 15 Desember 2019 pukul 11.00 sampai dengan pukul 13.00 WIB melaksanakan kegiatan rutin yaitu... Berikan Rasa Aman Saat Ibadah Umat Kristen, Personel Polsek Belakang Padang Melaksanakan Pengamanan Dan Ibadah Minggu Keliling Di Gereja

Polsek Belakang Padang- Kegiatan Personel Polsek Belakang Padang, Minggu tanggal 15 Desember 2019 pukul 11.00 sampai dengan pukul 13.00 WIB melaksanakan kegiatan rutin yaitu pengamanan dan ibadah Minggu keliling Personel Polsek Belakang Padang yang beragama Kristen di Gereja Isa-Almasi Belakang Padang .

Mengingat kembali tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus melaksanakan kegiatan pengamanan dan turut serta dalam ibadah di gereja yang dilaksanakan oleh personel Polsek Belakang Padang yang beragama Kristen sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

Kegiatan pengamanan dan Ibadah minggu keliling Ini merupakan pengamanan rutin dan semakin ditingkatkan untuk mengantisipasi adanya ganguan Kamtibmas. Personel kepolisian memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat yang sedang beribadah khususnya umat kristiani, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Brigadir Soleh terlihat sedang melaksanakan pengaman di depan gereja dan Bripda Hagai Sianturi dan Bripda Anastasius Patiguna terlihat melaksanakan ibadah bersama jemaat gereja Isa-Almasi Belakang Padang .

Kita juga mengharapkan masyarakat untuk mengambil peranan dalam melakukan pengamanan. Partisipasi masyarakat diharapkan dilakukan dengan cara meningkatkan pengamanan di wilayah tempat tinggalnya masing-masing. Warga diminta memberikan laporan jika melihat orang mencurigakan menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 . “ungkap Brigadir Soleh”

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH saat di konfirmasi menyatakan pengamanan dan ibadah minggu keliling ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

Pengamanan gereja ini rutin di lakukan oleh Personel Polsek Belakang Padang setiap hari minggu “Harapan kami agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat menjelang Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian “Ucap Kapolsek Akp Sulam, SH “.

Polsek Belakang Padang