Berikan Rasa Nyaman, Polsek Galang Hadiri HUT Vihara Mulya Dharma Pasir Merah Sembulang

Kepolisian Sektor Galang menghadiri perayaan HUT Vihara Mulya Dharma Pasir Pasir, Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang, Kota Batam.

Kehadiran sejumlah personel Polsek setempat bagian dari tugas kepolisian untuk memberikan pengamanan dan pelayanan kepada lingkungan dan masyarakat atas rasa aman dan nyaman setiap warga.

Selasa (10/12) kemarin, hampir seratusan warga Tionghoa di kecamatan Galang merayakan hari jadi tempat ibadah mereka
Vihara Mulya Dharma yang rutin mereka lakukan setiap tahun.

“Kemarin kita Pam (pengamanan) kegiatan ulang tahun Vihara Mulya Dharma Pasir Merah. Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar,” kata AKP Herman Kelly, Kapolsek Galang kepada awak media, Rabu (11/12).

Menurut Kapolsek, kegiatan dimulai dari pagi hingga selesai sore hari sekitar pukul 17.00 WIB dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

ampak hadir penanggung jawab kegiatan ulang tahun Hong li bersama undangan Kapolsek Galang dan sejumlah Kanit di jajaran Polsek Setempat.

Penanggung jawab kegiatan HUT Vihara tersebut, Hon Li mengatakan rangkaian kegiatan dibagi beberapa tahap.

“Jam 09.00 -12.00 Wib dilakukan sembahyang secara bergantian. pada pukul 12.00 – 13.30 Wib makan bersama dan diakhir pada jam 13.30 – 17.00 Wib diisi dengan nyanyian lagu keagamaan,” ungkap Hon Li.

Comments are closed.