Bersama Satgas Covid-19 Dan Relawan Sauna Club, Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Lakukan Penyemprotan Disinfektan.
Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Aipda Yusri Zebua bersama-sama dengan satgas covid-19 dan relawan sauna club melakukan penyemprotan cairan disinfektan pembasmi... Bersama Satgas Covid-19 Dan Relawan Sauna Club, Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Aipda Yusri Zebua bersama-sama dengan satgas covid-19 dan relawan sauna club melakukan penyemprotan cairan disinfektan pembasmi virus corona/covid-19 di Perum. Taman Pesona Indah Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam, Selasa (14/04/2020).

Kegiatan tersebut merupakan upaya peran serta seluruh unsur atau lapisan masyarakat dalam memutus dan mencegah penyebaran virus corona atau covid-1.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar menghindari berjabat tangan dan selalu mencuci tangan dengan sabun diair mengalir serta menggunakan hand sanitizer.

“hindari tempat keramaian dan jangan bepergian keluar rumah,jaga jarak aman jika mengobrol dengan oranglain serta gunakan masker’ ujar Aipda Yusri.

“Atur pola makan dan rutin berolahraga serta perbanyak konsumsi sayur dan buah untuk meningkatkan imun tubuh” tambah Aipda Yusri.

Sampai saat ini penyebaran covid-19 semakin meningkat khususnya di Kota Batam. Oleh sebab itu wajib peran serta seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama melawan dan mencegah penyebaran covid-19 tersebut dengan mengikuti anjuran pencegahan dari pemerintah.

Polsek Batu Aji