Bersama Yayasan Rumah Duka Dan Dharma Murni Kec. Batuaji, Polsek Batuaji Bagikan Nasi Dan Masker.
Batuaji – Siang tadi, Polsek Batuaji bersama-sama dengan Yayasan Rumah Duka & Dharma Murni bakti sosial membagikan nasi kotak dan masker kain dipinggir jalan... Bersama Yayasan Rumah Duka Dan Dharma Murni Kec. Batuaji, Polsek Batuaji Bagikan Nasi Dan Masker.

Batuaji – Siang tadi, Polsek Batuaji bersama-sama dengan Yayasan Rumah Duka & Dharma Murni bakti sosial membagikan nasi kotak dan masker kain dipinggir jalan raya Jl. Brigjen Katamso depan Masjid Sultan Mamud Riayat Syah Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji, Senin (20/04/2020).

Dari kegiatan bakti sosial tersebut, telah disalurkan sebanyak 500 pcs nasi kotak dan 300 pcs masker kain untuk para pengendara ojol, penjual koran dan pengendara sepeda motor serta supir angkutan yang melintas dilokasi tersebut.

Personil Polsek Batuaji yang terlibat dalam kegiatan tersebut, tidak henti-hentinya menghimbau dan mengedukasi masyarakat untuk disiplin melaksanakan anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19.

Kanit Provost Polsek Batuaji Aiptu Zainal,S.H.,M.H yang juga ikut membagikan nasi kotak menyampaikan kepada para pengendara untuk selalu menggunakan masker bila bepergian keluar rumah.

“hindari tempat-tempat keramaian dan selalu menjaga jarak, jika sudah pulang kerumah silahkan mencuci tangan dengan sabun diair mengalir untuk mencegah penyebaran covid-19 ini” kata Aiptu Zainal.

Kapolsek Batuaji menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dan berkelanjutan adalah untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Seluruh unsur ikut bergotong royong saling bantu membantu.

“mari kita sama-sama berdoa, semoga penyebaran covid-19 dapat segera berakhir dan perekonomian kembali normal” ujar Kapolsek Batuaji.

Polsek Batu Aji