Besembang, Bercerite Kamtibmas Polsek Galang Bersama Elemen Masyarakat Besembang, Bercerite Kamtibmas Polsek Galang Bersama Elemen Masyarakat
Polsek Galang besembang, bercerite Kamtibmas dengan tokoh masyarakat (tomas), tokoh agama (toga), LPM dan perangkat RT/RW kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang. Kegiatan yang dipimpin... Besembang, Bercerite Kamtibmas Polsek Galang Bersama Elemen Masyarakat

Polsek Galang besembang, bercerite Kamtibmas dengan tokoh masyarakat (tomas), tokoh agama (toga), LPM dan perangkat RT/RW kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang.

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Galang, AKP Herman Kelly bersama elemen masyarakat ini dilaksanalan di UPT Puskesmas Rempang Cate, Kamis (5/12) siang.

Dalam Kegiatan Basembang, Bercerite Kamtibmas Kapolsek Galang AKP HermanKelly menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas

“Terima kasih atas kesediaan waktunya tomas, toga, LPM dalam kegiatan basembang, bercerite kamtibmas ini sekaligus saya memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolsek Galang,” tutur Kelly.

Ia berharap, semoga lewat Basembang, bercerite Kamtibmas ini semakin mempererat tali silaturahmi Polsek Galang dengan masyarakat Kelurahan Rempang Cate.

“Kami berharap tali silaturahmi yang sudah terjalin dan keamanan yang sudah terjaga marilah kita tetap sama-sama menjaga situasi wilayah kecamatan Galang demi terciptakan kondusifitas di wilayah ini,” ujarnya.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang supaya tidak terpengaruh dan menyebarluaskan oleh isu atau berita hoax yang beredar di dunia maya atau sosmed.

“Dan jangan mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat mengganggu keamanan negara,”Kelly mengingatkan.

Ia menambahkan, mengingat kondisi cuaca sekarang dan gelombang laut yang tinggi, polisi menghimbau agar masyarakat diupayakan jangan pergi ke laut dulu.

“Tetapi apabila ingin pergi ke laut atau melaut supaya menggunakan life jacket kepada seluruh penumpang boat atau pompong,”sarannya.

Pihaknya juga menghimbau masyarakat yang ingin bercocok tanam atau membuka lahan agar tidak membakar lahan atau hutan.

Dijelaskan tahun 2020 akan dilaksanakan Pilkada serentak jadi dengan adanya kegiatan tersebut, pihaknya mengharapkan kepada seluruh masyarakat tetap jaga kekompakan dan jangan terpecah belah.

“Marilah sama- sama kita mendukung program-program pemerintah dalam kepemimpinan Presiden dan wakil presiden RI,” seru Kelly.

Tepat pukul 14.00 wib kegiatan itu selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung terdapat situasi aman dan kondusif.

Polsek galang