Bhabin Buliang Hadiri Kegiatan MTQ Tingkat Kel. Buliang.
Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Buliang Polsek Batuaji Aiptu Lubnan menghadiri kegiatan pembukaan seleksi Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat Kel. Buliang, jumat (07/02/2020). Kegiatan Pembukaan MTQ... Bhabin Buliang Hadiri Kegiatan MTQ Tingkat Kel. Buliang.

Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Buliang Polsek Batuaji Aiptu Lubnan menghadiri kegiatan pembukaan seleksi Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat Kel. Buliang, jumat (07/02/2020).

Kegiatan Pembukaan MTQ ini dimulai pukul 20.00 wib sampai dengan 22.00 wib di Masjid Al-Kautsar Perum. Pemda II Kel. Buliang Kec. batuaji Kota Batam, yang dihadiri oleh anggota DPRD Kota Batam Bapak Arlon Veristo, Camat Batuaji Bapak Ridwan Afandi, S.STP., M. Eng., Lurah Buliang Bapak Yulisbar,S.E., Kepala Puskesmas Batuaji Ibu Fitri, Bhabinkamtibmas Aiptu Lubnan, Ketua FKTW Kec. Batuaji Bapak Asep Amyah, Ketua LPM Kec. Batuaji, Tokoh Agama Kel. Buliang dan masyarakat Kec. Batuaji.

Bapak Sugiarto sebagai Ketua Panitia dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara pembukaan pada malam ini akan diisi dengan kegiatan Hadroh ibu-ibu majelis taklim, kemudian hari sabtu akan diisi dengan kegiatan seleksi MTQ dan pada hari minggu akan diumumkan hasil pemenang sekaligus penutupan kegiatan.

Demikian juga Camat Batuaji menyampaikan rasa syukur dimana dapat mensyiarkan agama dengan kegiatan MTQ tersebut, yang mana kegiatan tersebut adalah program Bapak Walikota Batam dengan tujuan untuk menciptakan Batam sebagai Bandar Kota Madani.

Pak Bhabin tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bercengkrama dan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh yang hadir pada saat itu khususnya tokoh – tokoh kelurahan buliang. Dan mengajak semua pihak untuk bersama-sama mewujudkan batam yang aman dan kondusif menjelang pemilukada yang sebentar lagi dilaksanakan.

Polsek Batu Aji