Bhabin Kel. Temoyong Sambangi Warganya.

Bulang – Bhabinkamtibmas Kel. Temoyong Polsek Batuaji Briptu Arfriadi bersama-sama dengan Brigadir Ronald E Sihotang mengunjungi sekaligus bersilaturahmi dengan warga Kel. Temoyong Kec. Batuaji Kota Batam, Rabu (29/01/2020).

Kepada warga, Pak Bhabin menghimbau agar mengutamakan keselamatan pada saat berlayar mencari ikan berhubung musim utara dan gelombang ombak masih sangat kuat.

Walau jarak yang harus ditempuh lumayan jauh, akan tetapi tidak mengurungkan niat Pak Bhabin untuk mengunjungi Kel. Temoyong untuk melihat langsung situasi kamtibmas daerah binaannya dan menerima masukan-masukan dari masyarakat.

Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA., menyampaikan bahwa pihak Polri saat sekarang ini sedang gencar menggiatkan sambang ditengah-tengah masyarakat guna mengantisipasi hal-hal yang dapat memicu situasi kamtibmas terganggu. Apalagi sebentar lagi Kepulauan Riau akan menghadapi pesta demokrasi atau pilkada yang akan berlangsung akhir tagun 2020 ini.

“dengan komunikasi yang baik, segala permasalahan-permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat dapat teratasi dengan baik”ungkap Kapolsek.

“kami ingin membangun sinergitas dengan masyarakat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan saya mengharapkan kepada masyarakat agar tidak sungkan-sungkan memberikan masukan kepada personil dilapangan” tambahnya.

Comments are closed.