Bhabin Kelurahan Batu Merah Hadiri Sosialisi Pelebaran Jalan Umum Kepada Para Pedagang Simpang Seken

Polsek Batu Ampar – Pada Hari Rabu (11/09/2019) bertempat di Gedung Serbaguna Kelurahan Batu Merah telah berlangsung sosialisasi tentang pelebaran jalan umum kepada para pedagang yang berjualan di simpang Melchem hingga ke simpang seken sengkuang, kec.batu ampar – batam.

Pada sosialisasi tersebut telah disampaikan bahwa pemko batam akan mengadakan program pelebaran jalan umum dan perbaikan fungsi drainase yang akan berdampak pada sebagian pedagang yg ada di kiri dan kanan jalan.

Camat, lurah dan Aiptu Budi Sianipar selaku bhabinkamtibmas kelurahan batu merah menghimbau agar para pedagang segera mengosongkan lahan dimaksud karena pekerjaan akan segera dimulai periode september sampai Desember. Pekerjaan tersebut harus disekesaikan dalam waktu 90 hari kerja.

Disampaikan juga bahwa Pemko batam sama sekali tidak memberikan ganti rugi /lahan kepada para pedagang yg memiliki lapak /kios yang terkena dampak pelebaran jalan , Dengan alasan bahwa lahan adalah milik pemerintah juga akan digunakan untuk kepentingan umum.

Comments are closed.