Bhabin Tanjung Uncang Rutin Turun Sambangi Warganya.

Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Polsek Batuaji Aipda Yusri Zebua menyambangi kediaman Bapak Arsyad selaku Ketua RW 19 Kampung Sei Binti Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam, senin (03/02/2020) sekitar pukul 11.30 wib.

Sambang yang dilakukan Pak Bhabin tersebut guna mempererat tali silaturahmi antara Anggota Polri khususnya di wilayah hukum Polsek Batuaji sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Pak Bhabin menyampaikan kepada Pak RW supaya pada pertemuan-pertemuan dengan warga selalu mengingatkan agar warga tidak membakar sambah atau membuang puntung rokok sembarangan terutama dilahan terbuka yang banyak ditumbuhi rumput ilalang yang sudah mengering dan dekat dengan pemukiman warga sehingga dapat menimbulkan kebakaran.

Kemudian Pak Bhabin juga menambahkan apabila menemukan kejadian yang menonjol sekecil apapun yang bersifat urgent atau mengamankan pelaku kejahatan diharapkan tidak melakukan tindakan main hakim sendiri yang dapat merugikan diri sendiri tetapi segera menghubungi atau melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.

Tidak lupa Pak Bhabin mengucapkan terimakasih kepada Pak RW atas waktunya menerima Bhabinkamtibmas dan mengharapkan hubungan yang sudah terjalin tersebut tetap terjaga dalam rangka bersama-sama menciptakan kamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat.

“jika ada keluhan dari warga mohon Pak Rw selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, untuk bersama-sama dicarikan solusi dari permasalahan warga tersebut” imbuhnya.

Comments are closed.