Bhabinkamtibmas Baloi Permai Bersama dengan Puskesmas Beri Penyuluhan Pencegahan Virus Corona.

Batam Kota – Polsek Batam Kota melalui Bhabinkamtibmas Baloi Permai Brigadir A. Rahim bersama dengan Tim Puskesmas Baloi permai memberikan penyuluhan tentang pencegahan Virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat seputaran Baloi Permai. (Senin/16-03-2020)

Pelaksanaan kegiatan penyuluhan ini dilaksanakan pada hari senin tanggal 16 Maret 2020 sekira pukul 10.00 wib yang dilaksanakan di Posyandu Perum. Legenda Malaka.

Selain penyuluhan yang disampaikan oleh pihak Puskesmas, dilaksanakan juga olahraga bersama dengan warga yang hadir.

Bhabinkamtibmas Baloi Permai menuturkan Kegiatan ini sangatlah diperlukan untuk mencegah terjadinya penularan Virus Corona, serta saya berharap agar masyarakat tidak khawatir dan tetap tanang serta menjaga pola hidup sehat dan tetap menjaga kebersihan lingkungan.

“perbanyak makan sayur sayuran untuk meningkatkan imun tubuh serta perbanyak cuci tangan dan menggunakan masker serta memakai handsanitaser” ujar ibu Rim Syaharti, S.Kep.

“saya sangat berterimakasih kepada Puskesmas Baloi Permai dan pihak kepolisian sudah peduli terhadap warga Perum Legenda Malaka dan apa yang disampaikan pihak puskesmas sangat berguna untuk warga saya, semoga Tuhan melindungi kita semua dari Bahaya” Ujar Pak Rio selaku RT.

Comments are closed.