Bhabinkamtibmas Baloi Permai Dan Babinsa Saling Bekerja Sama Giat Himbauan Cegah Covid-19 Kepada Warga Yang Berada Di Kedai Kopi Mega Legenda.

Batam Kota -Bhabinkamtibmas Baloi Permai Brigadir A.Rahim bersama Babinsa kelurahan Baloi permai koramil 03/Nongsa Sertu Suratmin lakukan giat Tatap muka dengan warga binaan di kedai Kopi Good Day mega legenda Kec. batam kota ,Kamis (28 /01/2021) Pukul 16.00 wib .

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk memonitor situasi kamtibmas serta melakukan himbauan serta komunikasi bersama warga masyarakat binaanya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mengingatkan serta menghimbau warga masyarakat agar selalu berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Tak lupa Brigadir A.Rahim juga meminta kepada warga untuk menjaga kebersihan lingkungan maupun kebersihan pribadi dengan sesering mungkin mencuci tangan dan ketika keluar dari rumah selalu menggunakan masker untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Mari bersama-sama menjaga keamananan dan ketertiban,dan saya harapkan kepada warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan Patuhi 4M (mencuci tangan,menggunakan masker,menjaga jarak dan menghindar kerumunan)” Ajar brigadir A.Rahim kepada warga.

Kapolsek batam kota Akp Restia Octane Guchy,se,sik menuturkan , kegiatan patroli sambang untuk memonitor serta penyampaian himbauan kepada warga masyarakat oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini adalah bentuk sinergitas yang erat antara TNI/Polri dalam menjaga keamanan.

“Dengan selalu hadir ditengah masyarakat diharapkan akan menumbuhkan serta menambah jalinan dan hubungan yang erat antara masyarakat bersama TNI/Polri dalam menciptakan serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan batam kota ” ucap Kapolsek batam kota .

Comments are closed.