Bhabinkamtibmas Batu Merah Kembali Ingatkan Warga Untuk Tidak Berkerumun Bhabinkamtibmas Batu Merah Kembali Ingatkan Warga Untuk Tidak Berkerumun
Polsek Batu Ampar- Mencegah Penyebaran Covid-19 adalah tugas seluruh masyarakat indonesia,demikian juga Personil Polri . Demi mencegah Penyebaran selama Covid-19 ini Personil polri giat... Bhabinkamtibmas Batu Merah Kembali Ingatkan Warga Untuk Tidak Berkerumun

Polsek Batu Ampar- Mencegah Penyebaran Covid-19 adalah tugas seluruh masyarakat indonesia,demikian juga Personil Polri . Demi mencegah Penyebaran selama Covid-19 ini Personil polri giat menghimbau masayarakat setempat untuk menghindari keramaian atau tidak melakukan perkumpulan.

Seperti Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabin kelurahan batu merah Aiptu Budiman Sianipar pada hari Kamis, (09/04/2020) . Bertempat di Komplek Mega cipta, ianya mengingatkan kembali para pekerja yang sedang berkumpul di warung agar menjaga jarak minimal 1 meter untuk menghentikan penyebaran virus Covid 19, ianya juga menghimbau agar warga tidak berkumpul terlalu lama serta untuk saat ini menghindari tempat keramaian yang dapat menyebarkan Covid-19.

Himbaun yang dilakukan oleh Personil Polsek Batu Ampar tersebut dilakukan demi kebaikan bersama dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Batu Ampar.

Polsek Batu Ampar