Bhabinkamtibmas Belian Memberikan Himbauan Kepada Warga Perum.Bukit Raya Kec.Batam Kota STOP Pungli. Bhabinkamtibmas Belian Memberikan Himbauan Kepada Warga Perum.Bukit Raya Kec.Batam Kota STOP Pungli.
Batam Kota – Polsek Batam kota melalui Bhabinkamtibmas Kel. Belian Brigadir Sep Yulianda kusuma melaksanakan himbauan dan sosialisasi saber pungli kepada security dan warga... Bhabinkamtibmas Belian Memberikan Himbauan Kepada Warga Perum.Bukit Raya Kec.Batam Kota STOP Pungli.

Batam Kota – Polsek Batam kota melalui Bhabinkamtibmas Kel. Belian Brigadir Sep Yulianda kusuma melaksanakan himbauan dan sosialisasi saber pungli kepada security dan warga di Perum bukit Raya Kel.Belian Kec.Batam Kota. (jumat,16-10-2020).

Terlihat Brigadir Sep Yulianda kusuma dengan antusias melaksanakan program sapu bersih pungutan liar (saber pungli) di wilayah kelurahan bellian khusunya di wilayah hukum polsek batam kota meskipun situasi masih pandemi covid-19 serta tidak lupa memberikan menghimbau agar warga ketika keluar dari rumah gunakan masker agar memutus rantai penyebaran covid-19.

Brigadir Sep Yulianda menuturkan apa yang sudah dilaksanakan ini adalah salah satu upaya pencegahan terhadap kegiatan pungli yang mungkin akan terjadi di wilayah hukum polsek batam kota dan kita bersama sama berusaha meminimalisir terjadinya pungli.

Kegiatan memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat ini dilakukan dengan gencar melalui berbagai media ,baik berupa baner yang bertulisan “STOP PUNGLI” Dengan cara door to door ,ujarnya.

“Himbauan dan sosialisasi tentang saber pungli ini di lakukan dapat mencegah terjadinya penyimpangan pungutan liar dan saya berharap kita sama-sama Tolak Pungli “ujar Brigadir Sep .

Polsek Batam Kota

No comments so far.

Be first to leave comment below.