Bhabinkamtibmas Belian Mengikuti Musrenbang 2021 Tingkat Kelurahan Belian Di Perum.Taman Raya tahap 2.

Batam Kota – Keberadaan bhabinkamtibmas di tingkat kelurahan warga binaan diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting dikelurahan binaan dan warga binaanya.

Tidak hanya pemeliharaan situasi kamtibmas ,bhabinkamtibmas diharapkan juga mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di kelurahan masing-masing seperti dilakukan saat ini pada hari selasa tanggal 26 januari 2021 sekira pukul 13.00 wib bhabinkamtibmas Belian Brigadir Isep Yulianda Mengikuti Kegiatan Musrenbang Tingkat kelurahan belian kec.Batam kota di Fasum Perum.Taman raya tahap 2.

Dalam kegiatan Musrenbang tingkat kelurahan belian yang di hadiri oleh H. Muhammad Rudi, SE, MM. (Walikota Batam) beserta Ibu , Rohaisat (Anggota DPRD Kota Batam Fraksi Persatuan Kebangkitan Bangsa), Drs Ides Madri MM (Anggota DPRD Kota Batam Fraksi P.Golkar), Aman Spd (Anggota DPRD Kota Batam Fraksi Persatuan Kebangkitan Bangsa), Taufik Muntasir (Anggota DPRD Kota Batam Fraksi P.Nasdem), Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Batam, Aditya Guntur Nugraha Samsuri, SIP, SH, MH beserta Ibu, Dr. Agustin (Ka UPT Puskesmas Belian), Lurah Se- Kecamatan Batam Kota, Serda Santoso (Bhabinsa Kel. Belian), Tokoh masyarakat Kel. Belian
dan seluruh RT/RW se- Kel. Belian.

Dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan (musrenbang) tersebut, Brigadir Isep Yulianda berharap program program yang nantinya sudah disusun bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga dapat mensejahterakan warga masyarakat kota batam .

Kapolsek Batam Kota Akp Restia Octane Guchy ,SE.SIK menuturkan , Bhabinkamtibmas polsek batam kota akan selalu mendukung dan melakukan pendampingan pada seluruh program yang sudah diputuskan dalam musrenbang agar berjalan sesuai yang di inginkan untuk kepentingan masyarakat kota batam” Ujar nya.

Comments are closed.