Bhabinkamtibmas Belian mengikuti sosialisasi dan edukasi pemberdayaan masyarakat cegah covid 19. Bhabinkamtibmas Belian mengikuti sosialisasi dan edukasi pemberdayaan masyarakat cegah covid 19.
Batam Kota-Bhabinkamtibmas Belian Brigadir Sep Yulianda mengkuti kegiatan Sosialiasi dan edukasi pemberdayaan masrakat cegah covid 19 di Hall Botania 2 Kel.Belian kec.Batam kota(26-08-2020). Adapun... Bhabinkamtibmas Belian mengikuti sosialisasi dan edukasi pemberdayaan masyarakat cegah covid 19.

Batam Kota-Bhabinkamtibmas Belian Brigadir Sep Yulianda mengkuti kegiatan Sosialiasi dan edukasi pemberdayaan masrakat cegah covid 19 di Hall Botania 2 Kel.Belian kec.Batam kota(26-08-2020).

Adapun kegiatan sosialisasi diadakan pada hari rabu tanggal 26 Agustus 2020 sekira pukul 09.00 wib s/d 11.00 wib di mall botania 2 Lt.2 kel.belian kec.batam kota dengan dihadiri selain bhabinkamtibmas belian juga di hadiri oleh babinsa belian serda sentoso ,lurah belian Bpk Kamarul Azmi .S.STP,kepala puskesmas kel belian Dr.Agustin ,tokoh masyarakat kel.belian Bpk Andi Sudarmi dan pemberi materi sosialiasi yaitu Dr.Erlin.

Dr.Erlin menuturkan kegiatan sosialiasi di hadapan warga kel.belian ini bertujuan memberikan himbuan cara mencegah penyebaran covid 19 dengan cara mengikuti protokol kesehatan yaitu rajin mencuci tangan dengan air mengalir ,menggunakan masker saat keluar dari rumah,menerapkan physical distancing (menjaga jarak) serta meningkatkan imun tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi.

“Dengan terjalinnya sinergitas antara TNI,POLRI Dan pihak pemerintah dalam memberikan himbuan pencegahan penyebaran covid 19 dan didukung oleh masyarakat dengan menjalankan protokol kesehatan maka bisa memutuskan rantai penyebaran virus corono dan saya berharap kita semua terhindar dari segala penyakit.ujar Brigadir Sep.

Polsek Batam Kota