Bhabinkamtibmas Bengkong Indah Menghadiri Undangan Musrenbang Tingkat Kelurahan

Bengkong – Pada hari Senin tanggal 25 Januari 2021 sekira pukul 20.00 wib, Polsek Bengkong menghadiri Undangan Kegiatan Musrenbang Tingkat Kelurahan Bengkong Indah Bertempat di Balai Pertemuan RW 04 Bengkong Indah Kecamatan Bengkong Kota Batam.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bengkong Indah Brigadir Yarli menghadiri kegiatan Musrenbang  ( Musyawarah perencanaan Pembangunan ) tingkat Kelurahan Bengkong Indah.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Walikota Batam, Wakil Walikota, Ketua TP PKK Kota Batam, Camat Bengkong Indah, Kadis Binamarga, Kadis Kesehatan, Kadis Perkim,Kadis UKM, Kadis Pemperdayaan perempuan dan KB, Kadis Tenaga kerja, Kadis Olahraga, Lurah Bengkong Indah, Ketua LPM Bengkong Indah, Ketua Rw dan Rt sekelurahan Bengkong Indah, Babinsa SERKA SAMOSIR dan Bhabinkamtibmas Brigadir Yarli Harnaidi.

Pengusulan  pembangunan sarana dan prasarana kelurahan adalah 10 Non PIK dan 20 PIK dan Usulan prioritas utama Gedung C Puskesmas Sei Panas, Gor Mini Rw 01, Batu Miring Rw 08, Dreinase Rw 05 dan Batu Miring Rw 02.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan virus covid-19 dengan cara tetap menggunakan masker, sering cuci tangan dan menjaga jarak dengan orang lain.

Hasil yang di capai dengan kehadiran Polri atau Bhabinkamtibmas) Musrenbang  ( Musyawarah perencanaan Pembangunan ) tingkat Kelurahan Bengkong Indah  kegiatan dapat berjalan dengan aman dan terkendali.

Comments are closed.