BHABINKAMTIBMAS BERIKAN SOSIALISASI KEPADA PEDAGANG UNTUK TETAP MENGIKUTI PROTOKOL KESEHATAN BHABINKAMTIBMAS BERIKAN SOSIALISASI KEPADA PEDAGANG UNTUK TETAP MENGIKUTI PROTOKOL KESEHATAN
Polsek Batu Ampar- Pasar tradisional masih menjadi salah satu tempat potensial penularan Covid-19. Oleh sebab itu, edukasi secara masif terkait perlindungan diri lewat protokol kesehatan... BHABINKAMTIBMAS BERIKAN SOSIALISASI KEPADA PEDAGANG UNTUK TETAP MENGIKUTI PROTOKOL KESEHATAN

Polsek Batu Ampar- Pasar tradisional masih menjadi salah satu tempat potensial penularan Covid-19. Oleh sebab itu, edukasi secara masif terkait perlindungan diri lewat protokol kesehatan perlu terus digelar,Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar melakukan Sosialisasi di Pasar Tanjung Sengkuang Jodoh. Kamis (10/09/2020)

Sosialisasi itu, dimulai dengan penyuluhan kepada pengelola pasar Tanjung Sengkuang Kegiatan tersebut mendapatkan respon yang baik oleh para pedagang pasar, dalam Sosialisasi tersebut Bripka H.Jumakir menghimbau masyarakat untuk memakia masker sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pengunjung pasar untuk mengikuti protokol kesehatan seperti menjaga jarak saat berbelanja,menggunakan masker dimanapun,setelah selesai berbelanja segera mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir dan tidak lupa selama berbelanja masyrakat diharapkan untuk tidak berkerumun demi keselamatn masing masing.

Polsek Batu Ampar