Bhabinkamtibmas Bersama Perangkat RT/RW 06/01 Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan

Bhabinkamtibmas kel. Baloi indah Aiptu Markus Depari bersama ketua RT.06/RW.01 Bpk. Suparmin dan warga Perumahan Baloi Persero melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna untuk mematikan/membasmi/pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19. Bhabinkamtibmas ikut membantu warga melakukan penyemprotan dan memberikan pemahaman bagaimana langkah-langkah yang harus dilakukan masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19 ini.

Bhabinkamtibmas menyampaikan agar penyemprotan cairan disinfektan tersebut tidak mengenai makanan dan kena pada bagian muka atau wajah manusia. Penyemprotan dilakukan terhadap benda-benda yang memungkinkan atau sering bersentuhan dengan tubuh manusia. Penyemprotan dilakukan menggunakan alat pompa semprot dan obat sanifectan.

Dengan adanya kehadiran Kepolisian melalui fungsi Bhabinkamtibmas dapat meneruskan dan mensosialisasikan apa yang telah diintruksikan Pemerintah, Kapolri sehubungan dengan virus Corona Covid-19, agar masyarakat dapat memahami, mengetahui serta mematuhi untuk memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19.

Kepolisian melalui  (Bhabinkamtibmas) membantu Masyarakat dalam penanggulangan penyebaran dan pencegahan virus Corona Covid-19 sebagaimana yg telah diintruksikan Pemerintah. Warga Baloi Persero RT.06/RW.01 terhindar dari penyakit virus Corona Covid-19 dan tidak menularkan penyakit virus Corona Covid-19 ini kepada orang lain. (Memutus mata rantai penyabaran virus Corona Covid-19).

Comments are closed.