Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Babinsa Ciptakan Keamanan Di Kel. Pulau Buluh.

Bulang – Bhabinkamtibmas Kel. Pulau Buluh Polsek Batuaji Aipda Eko Pujianto bersama-sama dengan Babinsa Kel. Pulau Buluh Serda Muktar melaksanakan sambang dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di pelabuhan kuning Kel . Pulau Buluh Kec. Bulang Kota Batam, Kamis (21/11/2019) sekitar pukul 10.00 wib.

Pada kesempatan tersebut, Pak Bhabin menghimbau kepada warga masyarakat pulau buluh untuk membantu peduli terhadap anak-anak remaja muda mudi yang sering berkumpul dipelabuhan kuning sampai dengan larut malam. Pak Bhabin mengharapkan agar bisa menegur dan membubarkan para remaja tersebut untuk pulang kerumah masing-masing untuk mencegah kegiatan-kegiatan seperti mabuk-mabukan miras, ngelem, akses video porno atau kenakalan remaja lainnya yang meresahkan warga setempat.

Babinsa Serda Muktar yang selalu bersama-sama dengan Pak Bhabin Aipda Eko, bersinergi dalam mewujudkan keamanan dipulau buluh. Serda Muktar juga menyampaikan akan mendukung dan membantu kegiatan Polri dalam menciptakan Harkamtibmas yang merupakan salah satu program prioritas Bapak Kapolri.

Selanjutnya Pak Bhabin meminta kepada masyarakat untuk memberikan informasi apabila mendengar terkait tindak pidana atau permasalahan-permasalahan yang ada dipulau buluh yang meresahkan warga masyarakat guna menjaga situasi lingkungan tetap aman dan nyaman.

Ditempat berbeda, Pak Bhabin menyampaikan kepada media bahwa dengan pelaksanaan sambang bersama Babinsa semakin terjalin sinergitas antara Polri dan TNI. Kemudian terjalinnya komunikasi dan koordinasi yang baik dengan masyarakat, menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman serta meningkatkan kepercayaan masyaraat terhadap Polri.

Comments are closed.