Bhabinkamtibmas Dan Babinsa membantu Warga Baloi Persero memasang Bendera Merah Putih

Bhabinkamtibmas Kel Baloi Indah Aiptu Markus Depari bersama Babinsa Kel Baloi Indah Sertu. Suherman(09/08) melaksanakan patroli bersama yang dibantu oleh masyarakat baloi persero untuk menghimbau warga supaya memasang/mengibarkan bendera merah putih dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI yg ke-74 Tahun.

Saat patroli bersama masih ada sebagian warga di Baloi Persero RW.01 yang belum memasang/mengibarkan bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yg ke-74 sehingga bhabinkamtibmas dan babinsa membantu memasangkan bendera untuk warga tersebut. selanjutnya Bhabinkamtibmas bersama Babinsa berkeliling perumahan untuk menghimbau kepada warga dengan pengeras suara (toa). Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menyambangi ketua RW.01 Bpk. Hariyanto agar dapat menyampaikan kepada ketua RT di wilayah RW.01 menghimbau  kepada warganya dan berpesan  agar dapat melanjutkan himbauan pemasangan bendera Merah Putih, apabila pada saat patroli melihat masih ada warga yang belum memasang/mengibarkan Bendera Merah Putih agar diingatkan/dihimbau.

Dengan kesadaran nya dan rasa cinta tanah air terhadap hari yg bersejarah atas kemerdekaan RI maka warga perumahan Baloi Persero RW.01 untuk memasang/mengibarkan Bendera Merah Putih didepan rumah nya masing-masing. TNI (Babinsa) dan Kepolisian (Bhabinkamtibmas) dengan masyarakat harus terus bersatu dan bekerjasama sehingga masyarakat lebih dekat dan mencintai TNI-Polri, kehadiran TNI (Babinsa) dan Kepolisian (Bhabinkamtibmas) ditengah-tengah masyarakat dapat menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusib.”Ujar Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yunita Stevani S.I.K,M.Si.”

Comments are closed.