Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sungai Panas Berikan Himbauan Tentang Virus Corona

Batam Kota – Bhabinkamtibmas Sungai Panas Aiptu Irwanto dan Babinsa Sungai Panas Serma Faisal memberikan himbauan tentang Virus Corona diseputaran Kel. Sungai Panas.

Kegiatan pemberian himbauan ini merupakan bentuk kerja sama antara Kepolisian, TNI dan Warga sungai panas dalam rangka mencegah tersebarnya Virus Corona (Covid 19) dengan cara berkeliling menggunakan sepeda motor dan alat pengeras suara (speaker) yang sudah disiapkan oleh warga sungai Panas.

Kegiatan ini selain dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Sungai Panas Aiptu Irwanto dan Babinsa Serma Faisal juga turut hadir Lurah Sungai Panas Bpk. Tomi Armi, Ketua LPM Bpk Sofuan serta perwakilan RT dan RW KEl. Sungai Panas.

Aiptu Irwanto menuturkan agar masyarakat sebaiknya tidak keluar rumah kecuali untuk keperluan yang sangat mendesak, hindari tempat tempat keramain, jaga jarak minimal 1 (satu) meter saat berinteraksi dengan orang lain, gunakan masker dan cuci tangan menggunakan sabun.

“terimakasih kepada bhabinkamtibmas dan bhabinsa sungai panas telah bersedia membantu memberikan himbauan kepada masyarakat dan kami berharap setelah diberikan himbauan ini masyarakat akan lebih sadar dan mematuhi edaran pemerintah demi mencegah tersebarnya berbagai penyakit” Ujar Bpk Tomi.

Comments are closed.