Bhabinkamtibmas Dan Unit Patroli Polsek Belakang Padang Himbau Warga Cegah Karhutla Dan Patuhi Protokol Kesehatan Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru Pencegahan Covid-19 Bhabinkamtibmas Dan Unit Patroli Polsek Belakang Padang Himbau Warga Cegah Karhutla Dan Patuhi Protokol Kesehatan Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru Pencegahan Covid-19
Belakang Padang –  Polsek Belakang Padang  dalam kegiatannya mencegah terjadinya Karhutla  serta dalam upaya antisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Dan Unit Patroli... Bhabinkamtibmas Dan Unit Patroli Polsek Belakang Padang Himbau Warga Cegah Karhutla Dan Patuhi Protokol Kesehatan Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru Pencegahan Covid-19

Belakang Padang –  Polsek Belakang Padang  dalam kegiatannya mencegah terjadinya Karhutla  serta dalam upaya antisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Dan Unit Patroli Polsek Belakang Padang memantau  Hutan Dan Lahan serta menghimbau Warganya untuk tidak membakar Hutan Maupun lahan yang  ada . Rabu , 22/7/2020.


Himbauan  untuk tidak melakukan pembakaran hutan maupun lahan dan apabila mengetahui ada warga yang masih melakukan kegiatan pembakaran agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian sehingga dapat segera di ambil upaya pemadaman dan pelakunya dapat di lakukan tindakan hukum.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli memantau Hutan dan Lahan ini rutin dilaksanakan oleh anggotanya dengan tujuan untuk mencegah bencana kebakaran hutan maupun lahan di wilayahnya, tidak hanya kegiatan patroli saja namun anggotanya juga menyampaikan imbauan serta sosialisasi kepada masyarakat yang ditemui.

Lanjut Kapolsek tidak hanya himbauan Karhutla yang kita Sosialisasikan , Kita juga menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat terutama Warga Belakang Padang untuk selalu patuhi protokol kesehatan  di masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini , sehingga dapat mencegah virus Covid-19 dan juga dapat memutus rantai penyebarannya.

Polsek Belakang Padang