Bhabinkamtibmas Hadir Dalam Acara Musrenbang Tingkat Kel. Bukit Tempayan.

Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Bukit Tempayan Polsek Batuaji Bripka Poniman Pasaribu menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kel. Bukit Tempayan Kec. Batuaji Kota Batam, Kamis (13/02/2020) sekitar pukul 19.30 wib.

Kegiatan yang dilaksanakan di Fasum RW 03 Perum. Bambu Kuning Kel. Bukit Tempayan Kec. Batuaji Kota Batam tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Batam Bapak H. Amsakar Achmad, S.Sos, M.Si, anggota DPRD Kota Batam Bapak M. Rudi, Camat Batuaji Bapak Ridwan Afandi, S.STP., M.Eng, Lurah Bukit Tempayan Bapak Syahrul Bakry, Kepala BPS Kota Batam, OPDA Kota Batam, Ketua LPM Kota Batam dan Kec. Batuaji, Ketua RT/RW se-Kel. Bukit Tempayan, Bhabinkamtibmas Kel. Bukit Tempayan, Babinsa Kel. Bukit Tempayan, warga Kel. Bukit Tempayan.

Dipertengahan acara diselingi dengan Sosialisasi Sensus Penduduk Online dari Badan Pusat Statistik Kota Batam. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Wakil Walikota Batam dan pemaparan prioritas pembangunan oleh Lurah Buki Tempayan.

Bhabinkamtibmas sebagai mitra masyarakat dan pemerintah yang ada di tingkat Kel. Bukit Tempayan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat yang hadir pada saat itu. Bhabinkamtibmas ingin mengetahui langsung tentang kendala-kendala kamtibmas dalam rencana pembangunan di Kel. Bukit Tempayan.

Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama bersinergi dengan Polri untuk membangun situasi aman dan kondusif di wilayah Kel. Bukit Tempayan menjelang pemilukada akhir tahun ini.

Sehingga dengan kehadiran Bhabinkamtibmas/Polri ditengah-tengah masyarakat dapat terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan masyarakat serta terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif yang semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri.

Comments are closed.