Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Do’a Bersama Istiqhosah Masjid Jami Nurul Iman Pulau Buluh.

Bulang – Bhabinkamtibmas Kel. Pulau Buluh Polsek Batuaji Aipda Eko Pujianto menghadiri acara Do’a bersama istiqhosah serta wirid yasin ibu-ibu di Masjid Jami Nurul Iman Kel. Pulau Buluh Kec. Bulang Kota Batam, Jumat (01/11/2019) sekitar pukul 14.00 wib.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Lurah Pulau Buluh Bapak Bahri, S.Ag, Ustad Hanafi, Imam Masjid Bapak H. Ronzi, tokoh masyarakat Bapak Asep, Ketua LPM Bapak Rudi Njuni, Babinsa Pulau Buluh Serda Muktar, sekretaris lurah Bapak M. Daud, Kasitrantib kelurahan Bapak Jhon F dan ibu-ibu majelis taklim.

Tujuan diadakannya doa bersama tersebut adalah guna memohon kepada Alloh SWT untuk kesembuhan masyarakat pulau buluh yang terkena wabah penyakit DBD (Demam Berdarah) yang menyerang anak-anak dan orang dewasa dikelurahan pulau buluh.

“sudah lebihkurang 10 orang anak dan orang dewasa dilingkungan kelurahan pulau buluh mengalami penyakit DBD dan saat ini masih dirawat di RS. Embung Fatimah Batuaji Kota Batam”ungkap Aipda Eko.

“upaya yang telah kami lakukan untuk mencegah wabah DBD, seperti membersihkan lingkungan sekitar dan juga telah berkoordinasi dengan pihak puskesmas bulang”tambahnya.

Kanit Binmas Polsek Batuaji Ipda Afrizal membenarkan kegiatan tersebut dan mengharapkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas/Polri ditengah-tengah masyarakat dapat mendapatkan solusi sehingga semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Comments are closed.