Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan MTQ Tingkat Kel. Tanjung Uncang.
Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Polsek Batuaji Aipda Yusri Zebua menghadiri kegiatan pembukaan seleksi Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat Kel. Tanjung Uncang, jumat (07/02/2020).... Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan MTQ Tingkat Kel. Tanjung Uncang.

Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Polsek Batuaji Aipda Yusri Zebua menghadiri kegiatan pembukaan seleksi Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat Kel. Tanjung Uncang, jumat (07/02/2020).

Kegiatan Pembukaan MTQ ini dimulai pukul 20.00 wib sampai dengan 23.00 wib di Masjid Al-Mukmin Kampung Cunting Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam, yang dihadiri oleh anggota Sekcam Batuaji Bapak Bambang Adi Saputra, S.STP, KasatPol PP Bapak Salim S.Sos, M.Si, Ketua LAM Batuaji Datuk Idham, Lurah Tanjung Uncang Bapak Anwaruddin, S.Pd., MM, Lurah Bukit Tempayan Bapak Syahrul Bahri, Tokoh Agama se-Kel. Tanjung Uncang, Ketua LPM Tanjung Uncang, Ketua FKTW Tanjung Uncang, Bhabinkamtibmas Aipda Yusri Zebua, , Tokoh Agama Kel. Tanjung Uncang dan masyarakat Kec. Batuaji.

Sekcam Batuaji dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana kegiatan MTQ dan kepada seluruh masyarakat Kel. Tanjung Uncang yang telah bersama-sama mendukung terlaksananya kegiatan MTQ tingkat Kel. Tanjung Uncang dan berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk mengikuti acara tersebut sampai dengan penutupan.

“kegiatan MTQ ini adalah merupakan seleksi untuk menuju tingkat Kecamatan Batuaji,” ungkapnya.

Aipda YUsri tidak lupa untuk bercengkrama dan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh yang hadir pada saat itu khususnya tokoh – tokoh Kel. Tanjung Uncang. Dan mengajak semua pihak untuk bersama-sama mewujudkan Kota Batam yang aman dan damai terutama dalam menghadapi pemilukada yang sebentar lagi dilaksanakan.

Polsek Batu Aji