Bhabinkamtibmas Kel Baloi Indah Aiptu Markus Depari melakukan pemantauan dan pengawasan pendistribusian bantuan sembako  covid-19 Ke masyarakat Bhabinkamtibmas Kel Baloi Indah Aiptu Markus Depari melakukan pemantauan dan pengawasan pendistribusian bantuan sembako  covid-19 Ke masyarakat
Pendistribusian sembako bantuan covid-19   dari gudang penyimpanan Sekretariat gedung pertemuan kantor lurah baloi indah kepada perwakilan warga yang diambil oleh masing-masing ketua RT. Bhabinkamtibmas... Bhabinkamtibmas Kel Baloi Indah Aiptu Markus Depari melakukan pemantauan dan pengawasan pendistribusian bantuan sembako  covid-19 Ke masyarakat

Pendistribusian sembako bantuan covid-19   dari gudang penyimpanan Sekretariat gedung pertemuan kantor lurah baloi indah kepada perwakilan warga yang diambil oleh masing-masing ketua RT.

Bhabinkamtibmas Kel Baloi Indah Aiptu Markus Depari bersama Babinsa dan instansi pemerintah (kelurahan Baloi Indah dan BP. Batam) melakukan pemantauan dan pengawasan pendistribusian bantuan sembako  covid-19. Bantuan sembako ini dari BP. Batam yang distribusikan kesetiap masing-masing kelurahan di kecamatan Lubuk Baja dan selanjutnya dibagikan kepada masyarakat/warga.

Teknis pembagian sembako kepada warga terdampak Pandemi Covid-19 yaitu dengan masing-masing ketua RT mengambil sembakonya di gudang penyimpanan sementara di gedung pertemuan Sekretariat kantor lurah, dengan menggunakan transportasi pick up/lori sembako dimuat dan selanjutnya masing-masing ketua RT membawa ke wilayah nya dan dibagikan kepada warga nya.

Jumlah warga penerima bantuan sembako covid-19 yg didistribusikan untuk Kel.Baloi Indah sebanyak 4039 paket  Kelurahan Baloi Indah terdapat  09 RW dan 61 RT.

pada saat pendistribusian ada sebanyak 110 data warga yang diverifikasi karena data namanya masuk dalam kategori atau syarat tidak sebagai penerima bantuan sembako covid-19. Total jumlah sembako yang sudah didistribusikan kepada warga: 4039-110= 3929 paket sembako.

jumlah yang 110 paket sembako tersebut akan dibagikan kepada warga pengganti ( pengalihan) sesuai data dimasing-masing RT yang mendapat verifikasi data warga dengan mengacu pada ketentuan atau syarat sebagai warga yg berhak menerima bantuan sembako covid-19.

Adapun 1 (satu) paket sembako tsb terdiri dari:

a. 1 karung beras merek Harum mas berat 10 kg.

b. 1(satu) kotak kardus yg berisikan; minyak goreng 2 kg, Indomie 10 Bungkus, susu kental manis 2 kaleng, sarden 1 kaleng, sirup 1 botol, teh celup 1 kotak, biskuit 1 Bungkus.

Yeldi