Bhabinkamtibmas Kel. Batu Legong Ikuti Goro Bersama.
Bulang – Bhabinkamtibmas Kel. Batu Legong Polsek Batu Aji Bripka Andi Wahyu Prayoga mengikuti kegiatan gotong royong bersama sekaligus peresmian lokasi pembibitan masyarakat peduli... Bhabinkamtibmas Kel. Batu Legong Ikuti Goro Bersama.

Bulang – Bhabinkamtibmas Kel. Batu Legong Polsek Batu Aji Bripka Andi Wahyu Prayoga mengikuti kegiatan gotong royong bersama sekaligus peresmian lokasi pembibitan masyarakat peduli manggrove di Pulau Labu Kel. Batu Legong Kec. Bulang, rabu (03/01/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPD RI Bapak Ir. RIA SAPTARIKA, Ex Anggota DPRD Kota Batam Bapak Riki Indrakari, Kadispora Kota Batam Bapak Said Khaidar, Manggala Agni Da Ops Sumatera VIII / Batam beserta staf, Camat Bulang yang diwakili oleh Seklur Kec. Bulang Bapak Husen, Kapolsek Batu Aji di wakili oleh Bhabinkamtimas Kel. Batu Legong Bripka Andi Wahyu Prayoga, Danramil Batam Barat yang di wakili oleh Babinsa Kel. Batu Legong Serda Beldi, Lurah Batu Legong Bapak Turmudi B.Sw, Seklur Batu Legong Bapak Rustan, Para Kasi Kel. Batu Legong, Ketua RW dan RT beserta Masyarakat Pulau Labu.

Bripka Andi mengatakan bahwa dengan dicanangkan dan diresmikan Pulau Labu Kec Bulang sebagai lokasi pembibitan masyarakat peduli Manggrove, dapat di fungsikan sebagai pencegahan bencana alam berupa abrasi, sekaligus seiring berjalannya waktu dapat di jadikan sebagai Hutan Wisata Manggrove yang dapat menambah penghasilan untuk masyarakat di seputaran Pulau Labu Kec. Bulang.

“kami dari Polsek Batu Aji akan selalu mendukung kegiatan yang dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, yang akan berpengaruh dengan terpeliharanya keamanan dan ketertiban di kampung kita” ujar Bripka Andi.

Polsek Batu Aji