Bhabinkamtibmas Kel. Batu Legong Perkenalkan Diri Kepada Pemerintah dan Tokoh Masyarakat.

Bulang – Bhabinkamtibmas Kel. Batu Legong Polsek Batuaji yang baru Brigadir Andi Wahyu Prayoga sambangi kantor pemerintahan dan rumah tokoh masyarakat setempat di Kel. Batu Legong Kec. Bulang Kota Batam, rabu (28/08/2019).

Brigadir Andi yang baru saja mendapatkan tugas jabatan terbaru untuk menjadi Bhabinkamtibmas Kel. Batu Legong memperkenalkan diri dan tatap muka dengan pemerintah daerah dan RT/RW serta tokoh-tokoh masyarakat.

Dalam tatap muka tersebut Brigadir Andi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menanyakan keluhan masyarakat yang ada di Kel. Batu Legong. Kemudian Brigadir Andi mengharapkan bantuan kepada pemerintah dan tokoh masyarakat setempat untuk bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Tidak lupa Brigadir Andi menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan lingkungan sekitarnya dan mengutamakan setiap ada permasalahn agar dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Brigadir Andi juga saling bertukar nomor telpon agar dapat mempermudah komunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat dan pemerintah setempat.

Ketua RW 01 Pulau Air menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas Kel. Batu Legong yang baru sehingga diharapkan masyarakat di Kel. Batu Legong secara langsung mendapatkan perlindungan, pelayanan dan pengayoman dari Bhabinkamtibmas Polsek Batuaji.

Ditemui ditempat terpisah Brigadir Andi menyampaikan kepada media bahwa dengan kehadiran Polri/Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sehingga terjalin komunikasi yang baik dan tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Comments are closed.