Bhabinkamtibmas Kel. Bengkong Laut  beserta Lurah Bengkong Laut dan Ibu-Ibu PKK Kel. Bengkong Laut Memberikan Masker Merah Putih Kepada Pengguna Ranmor Bhabinkamtibmas Kel. Bengkong Laut  beserta Lurah Bengkong Laut dan Ibu-Ibu PKK Kel. Bengkong Laut Memberikan Masker Merah Putih Kepada Pengguna Ranmor
Bengkong – Pada hari Senin tanggal 17 Agustus 2020 sekira pukul 09.00 wib telah dilaksanakan Pemberian dan pemasangan masker Merah Putih Oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa,... Bhabinkamtibmas Kel. Bengkong Laut  beserta Lurah Bengkong Laut dan Ibu-Ibu PKK Kel. Bengkong Laut Memberikan Masker Merah Putih Kepada Pengguna Ranmor

Bengkong – Pada hari Senin tanggal 17 Agustus 2020 sekira pukul 09.00 wib telah dilaksanakan Pemberian dan pemasangan masker Merah Putih Oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah beserta Ibu – Ibu PKK Kel. Bengkong Laut Bertemat di Simpang Jalan Raya Shoping Center Bengkong Kota Batam.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bengkong Laut Bripka Ardianto memberikan serta memasang masker merah putih kepada pengendara sepeda motor dalam rangka Hut Kemerdekaan Republik Negara Indonesia yang ke 75 Tahun kepada warga Kelurahan Bengkong Laut Kecamatan Bengkong kota batam.

Adapun tujuan pelaksanaan diadakannya kegiatan pembagian dan pemasangan Masekr Merah Putih kepada Pengguna Kendaraan bermotor adalah untuk mengingatkan kepada masyarakat perjuangan para Pahlwan yang telah gugur di Medan Perang dan ungkapan rasa cinta kita kepada tanah air Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Apalagi di Tahun 2020 ini Hut Kemerdekaan Ri diadakan tidak semeriah tahun lalu dikarenakan adanya wabah Pandemi Covid 19 yang melanda indonesia mapupun dunia, maka tahun ini dilaksankan dengan cara yang berbeda yaitu dilakukan secara vrtual namun upacara tersebut tetap khidmat..

Dan diharapkan kepada masyarakat kelurahan Bengkong Laut dapat menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru seperti selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, sering mencuci tangan, menjaga jarak, mengkonsumsi makanan bergizi dan rajin berolahraga.Apabila tidak ada kegiatan lebih baik dirumah saja.


Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dalam kegiatan memberikan serta memasang masker merah putih kepada pengandara sepeda motor dapat memberikan atau lebih mencintai tanah air NKRI Harga mati kepada masyarakat dan rasa amaƱ, terhindarnya dari gangguan kamtibmas.

Handoko Pasaribu