Bhabinkamtibmas Kel. Bukit Tempayan Mengajak Warganya Untuk Selalu Memakai Masker.

Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Bukit Tempayan Bripka Poniman Pasaribu sambang sekaligus menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid 19 kepada warganya di Kampung Damai Kel. Bukit Tempayan Kec. Batuaji Kota Batam, senin (08/06/2020).

Kegiatan tersebut adalah merupakan Operasi Kepolisian Aman Nusa II dalam rangka penanganan dan pencegahan penyebaran covid 19 di Indonesia.

Kepada warganya, Bhabinkamtibmas Bripka Poniman Pasaribu menghimbau agar meningkatkan kepedulian dalam mencegah penyebaran covid 19 dengan selalu menjaga jarak, selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menerapkan pola hidup sehat.

“jangan tunda untuk memeriksakan diri jika mengalami gangguan kesehatan seperti gejala batuk dan demam berkepanjangan sehingga dapat ditangani dengan cepat jika terkonfirmasi terpapar covid 19” ungkap Bripka Poniman.

Sehubungan akan diterapkannya tatanan kehidupan baru menuju New Normal, Bhabinkamtibmas Bripka Poniman Pasaribu berharap peran serta aktif seluruh lapisan masyarakat dalam pelaksanaan protokol kesehatan sehingga penyebaran covid 19 tidak meningkat atau hilang sama sekali.

Kepada perangkat RT/RW, Bhabinkamtibmas Bripka Poniman Pasaribu berpesan untuk selalu menegur warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari.

“jika ada permasalahan, silahkan berkoordinasi dengan kami sebagai pembina kamtibmas di Kel. Bukit Tempayan, akan kita cari solusi terbaik sehingga situasi kamtibmas selalu kondusif diwilayah kita” tutup beliau.

Comments are closed.