Bhabinkamtibmas Kel. Bukit Tempayan Menghadiri Malam Puncak Perayaan HUT RI Ke-74 di Perum. Bambu Kuning.

Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Bukit Tempayan Polsek Batuaji Bripka Rudi Peri S.N. menghadiri acara malam puncak perayaan HUT RI ke-74 dan sekaligus pengukuhan Ketua RW 12 di Fasum Perum. Bambu Kuning Kel. Bukit Tempayan Kec. Batuaji Kota Batam, sabtu (31/08/2019) sekitar pukul 20.00 wib.

Acara yang juga dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Kepri Ibu Suryani dan tokoh-tokoh masyarakat Kel. Bukit Tempayan berlangsung meriah dengan dihadiri kuranglebih 300 masyarakat Perum. Bambu Kuning.

Selain hiburan dan pembagian doorprize, acara tersebut diselingi dengan perlombaan menghias nasi tumpeng. Bripka Rudi Peri S.N. yang dipercayakan oleh panitia menjadi salah satu tim penilai, sangat bersemangat menilai nasi tumpeng yang sudah dipersiapkan peserta.

“Pada momen HUT RI ke-74 ini, mari kita tetap menjaga kekompakan yang sudah terjalin diperumahan ini. Saya bersama-sama dengan Pak Babinsaakan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kel. Bukit Tempayan” tegas Bripka Rudi Peri S.N.

Ditempat terpisah Kanit Binmas Ipda Afrizal menyampaikan kepada media bahwa seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batuaji sudah menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat.

Comments are closed.