Bhabinkamtibmas Kel.Bukit Tempayan Menghadiri Sosialisasi Pemanfaatan Sampah

Hari kamis tanggal 11 juli 2019 sekitar pukul 13.00 wib, Bhabinkamtibmas Kel.Bukit Tempayan Bripka Rudy Peri S.N menghadiri undangan dari kelurahan bukit tempayan dalam kegiatan sosialisasi pemanfaatan sampah di ruang rapat lantai 2 kantor kelurahan bukit tempayan kecamatan batuaji kota batam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Bukit Tempayan Bapak Syahrul Bahkry, Kasi Kesra Kec. Batuaji Bapak Amran, Dinas Lingkungan Hidup Ibu Rida, Pendamping Program Keluarga Harapan Kementrian Sosial Kec. Batuaji Bapak Fadli,Ketua Karang Taruna Kel. Bukit Tempayan Bapak Ismail, Ketua RW 07 Kel. Bukit Tempayan Bapak Sugeng dan Ketua RT 05 RW 07 Kel. Bukit Tempayan Bapak Rustam.

Acara dimulai dengan sambutan lurah bukit tempayan, kemudian sambutan dari Kasi Kesra, kemudian sambutan dari Bripka Rudy Peri S.N, dilanjutkan dengan penjelasan tentang bank sampah oleh nara sumber dari dinas lingkungan hidup dan diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Rudy Peri S.N menyampaikan dengan adanya program bank sampah dari pemerintah, dapat menjadikan lingkungan disekitar tempat tinggal menjadi bersih. “jika sampah sudah dipilah dan disimpan, dengan sendirinya lambat laun pemulung/orang luar tidak akan masuk lagi kelingkungan tempat tinggal” ujar Bripka Rudy

Sekitar pukul 15.00 wib kegiatan selesai dalam keadaan aman.

Comments are closed.