Bhabinkamtibmas Kel. Bukit Tempayan Menyampaikan Protokol Kesehatan Kewarganya. Bhabinkamtibmas Kel. Bukit Tempayan Menyampaikan Protokol Kesehatan Kewarganya.
Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Bukit Tempayan Polsek Batuaji Bripka Poniman Pasaribu sambang sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan covid 19 kepada warganya di pangkalan ojek... Bhabinkamtibmas Kel. Bukit Tempayan Menyampaikan Protokol Kesehatan Kewarganya.

Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Bukit Tempayan Polsek Batuaji Bripka Poniman Pasaribu sambang sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan covid 19 kepada warganya di pangkalan ojek simpang hotel aviari Kel. Bukit Tempayan Kec. Batuaji Kota Batam, Kamis (04/06/2020).

Pelaksanaan kegiatan adalah merupakan Operasi Kepolisian Aman Nusa II dalam rangka penanganan pencegahan penyebaran covid 19 menuju tatanan kehidupan baru New Normal yang akan diterapkan di Kota Batam menunggu instruksi dari Pemerintah Pusat.

Bhabinkamtibmas Bripka Poniman Pasaribu menghimbau kepada warganya untuk selalu memakai masker jika beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak dan menerapkan pola hidup sehat sebagai upaya pencegahan.

“jangan sungkan memeriksakan diri ke Puskesmas terdekat jika mengalami gejala demam, batuk dan sesak napas. Karena jika seseorang sudah terpapar covid 19, lebih cepat lebih baik untuk dilakukan pengobatan dan mencegah penularan kepada oranglain dengan cara dilakukan karantina/isolasi” ungkap beliau.

Kemudian kepada para pengemudi ojek, Bhabinkamtibmas Bripka Poniman Pasaribu berpesan agar betul-betul melaksanakan protokol kesehatan tersebut karena para pengemudi ojek lah yang sering bertemu langsung dengan masyarakat banyak.

“mari kita sama-sama peduli dan bertanggungjawab atas keselamatan dan kesehatan diri sendiri, keluarga dan oranglain dengan cara patuh pada anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19. Kasihan para medis yang mempunyai keluarga mungkin sampai dengan saat ini membatasi diri untuk tidak bertemu dengan keluarganya sampai covid 19 ini berakhir” tambah beliau.

Polsek Batu Aji