Bhabinkamtibmas Kel. Bulang Lintang Hadiri Pemilihan Ketua RW 02, RT 06, RT 07, RT 08 dan RT 09.

Bulang – Bhabinkamtibmas Kel. Bulang Lintang Polsek Batuaji Bripka R. Sianturi berkesempatan menghadiri acara pemilihan Ketua RW 02, RT 06, RT 07, RT 08, RT 09 yang dilaksanakan di gedung TPA Bulang Kebam Kel. Bulang Lintang Kec. Bulang Kota Batam, Minggu (25/08/2019) sekitar pukul 10.00 wib.

Acara tersebut dihadiri oleh Lurah Bulang Lintang Bapak Saptono, Seklur Bulang Lintang Bapak M. Irwan, Babinsa Kel. Bulang Lintang, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Perangkat RW dan RT yang lama dan Calon RW dan RT yang akan dipilih, serta dihadiri masyarakat RW 02 Bulang Kebam.

Hasil penghitungan suara terpilih sebagai RW 02 Bapak H. Syukur, sebagai RT 06 Bapak Bujang, sebagai RT 07 Bapak Muhedi, sebagai RT 08 Bapak Sani, sebagai RT 09 Bapak Yusri.

Bripka R. Sianturi menyampaikan kepada Ketua RW dan Ketua RT terpilih agar selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa dan perangkat RW dan RT yang lama, setiap ada permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bripka R. Sianturi juga menyampaikan himbauan tentang Karhutlah dan mengharapkan agar masyarakat Kel. Bulang Lintang tidak membuang puntung rokok sembarangan, tidak membakar sampah sembarang dan jika membuka lahan agar tidak dengan cara membakar karena perbuatan tersebut melanggar hukum dan dapat dikenakan pidana.

Ditemui media Bripka R. Sianturi menuturkan bahwa dengan kehadiran Polri atau Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kemudian terjalin komunikasi dan membangun kemitraan bersama segenap lapisan masyarakat sehingga semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Comments are closed.