Bhabinkamtibmas Kel. Bulang Lintang Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pembelajaran Tatap Muka.

Bulang – Bhabinkamtibmas Kel. Bulamg Lintang Polsek Batu Aji Bripka Robintara Sianturi menghadiri rapat koordinasi persiapan pembelajaran sistem tatap muka di Sekolah SDN 004 Kel. Bulang Lintang Kec. Bulang, selasa (05/01/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SDN 004 beserta majelis guru pengajar, Lurah Bulang Lintang, Ketua Komite Sekolah dan Perwakilan Wali Murid.

Rapat tersebut membahas tentang syarat/ketentuan pembelajaran sistem tatap muka dari pemerintah kota batam melalui dinas pendidikan yang berlaku yakni untuk 3 kecamatan hiterland yakni Kec. Belakang Padang, Kec. Nongsa dan Kec. Bulang yang masuk zona hijau.

Beberapa ketentuan yang telah disepakati untuk pembelajaran tatap muka adalah jarak kursi siswa 1-1,5 meter, jumlah siswa setiap kelas maksimal 18 orang, proses pembelajaran bergiliran maksimal 2 jam setiap shief, tidak ada istirahat, kantin sekolah tidak dibuka dan olahraga yang bersentuhan dilarang kecuali senam pagi.

Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa siap untuk ikut membantu mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan covid 19, dengan akan diberlakukannya sistem pembelajaran tatap muka tersebut. Sehingga dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka tidak muncul cluster baru penyebaran covid 19.

Comments are closed.